Thursday 24 November 2016

Cara instal TWRP Recovery Untuk Xiaomi + Tutorial Video

Posted by Unknown on 12:26

Helo All... Udah lama ya gw gak Posting - posting lagi Cusrom. Sebelumnya minta maaf banget kalo gw jarang update post itu semua karena mungkin gw lagi sibuk sama so' sibuk di dunia real gw, maklum lah dunia Real gw lebih asik ketimbang Dunia Maya gw wkwks..

Langsung ye gan kali ini ai bakal Sharing About Cara instal TWRP Recovery Untuk Xiaomi.


Item Yang dibutuhkan :

1. ADB driver
2. TWRP

NB : Sesudah Download Kedua File ( ADB Driver & TWRP ) buatlah sebuah new folder di desktop dan move Pindahkan kedua file kedalamnya, rename recovery image file ke “twrp”Sedangkan untuk install adb driver, pergi ke menu Setting dan click about phone lalu pilih the built number 7 times untuk unlock developer option..Bingung ya? Bingunglah! yasudah kalo bingung mungkin video ini akan membantu.. http://adf.ly/1g4K3H

Sebelumnya Thanks to our friends at Xtream Droid for the video! Be sure to check out all of their videos on their YouTube Channel.

Enable USB debugging. Lalu colokan HH Ke PC Menggunakan kabel USB. maka drivers akan memulai installing. Tunggu beberapa menit.

Setelah HH Konek ke PC, Buka New Folder Yang telah dibuat sebelumnya lalu Tahan Shift Dan Klik Kanan Lalu pilih Open The Command Window. Jika sudah makan hanya perlu berikan perintah ”FASTBOOT FLASH RECOVERY TWRP.img Tekan Enter Dan tunggu Hingga Prosses Install Selesai.

Tekan Volume Up + Down + Power Lalu tunggu Hingga Boot Device Selesai!
Jika selesai Maka You have successfully booted into twrp recovery.


  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • Blogroll

  • Consectetuer

  • Popular

  • Comments